Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Hal Menarik dari Kemenangan Tottenham atas Colchester

By Beri Bagja - Minggu, 31 Januari 2016 | 06:04 WIB
Para pemain Tottenham merayakan gol kedua mereka ke gawang Colchester dalam duel Piala FA di Weston Homes Stadium, 30 Januari 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Para pemain Tottenham merayakan gol kedua mereka ke gawang Colchester dalam duel Piala FA di Weston Homes Stadium, 30 Januari 2016.

Tottenham Hotspur melaju ke babak V Piala FA berkat kemenangan 4-1 di kandang Colchester, Sabtu (30/1/2016). Gol-gol Spurs dicetak oleh Nacer Chadli (2), Eric Dier, dan Tom Carroll.

Tottenham menjadi tim kedua setelah Manchester United yang memastikan diri lolos dari babak IV Piala FA. Fase selanjutnya akan digelar pada 20 Februari.

Berikut tiga hal menarik yang bisa dipetik dari kemenangan telak Spurs atas Colchester, tim asal League One atau Divisi III Liga Inggris.

1. Chadli Ngebut


Nacer Chadli merayakan golnya untuk Tottenham ke gawang Colchester dalam laga Piala FA, 30 Januari 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Sayap kilat Tottenham, Nacer Chadli, menegaskan dirinya sedang melakoni tren positif. Sempat menghilang karena cedera engkel pada Oktober-Desember 2015, Chadli sudah kembali mencapai titik kebugaran maksimal.

Ia ngebut dengan torehan empat gol dalam tiga penampilan terbaru dalam berbagai ajang. Alangkah mewahnya materi pemain kreatif Spurs saat pemuda Belgia itu bangkit.

2. Pembuktian Pelapis


Pemain Tottenham, Eric Dier (kanan), saat mengawal bomber Colchester, Chris Porter, dalam duel Piala FA, 30 Januari 2016.(STEPHEN POND/GETTY IMAGES)

Dalam partai ini, Eric Dier dan Kevin Wimmer membuktikan diri bisa diandalkan guna membentengi lini belakang Tottenham.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X