Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CLS Taklukkan Satria Muda

By Sabtu, 30 Januari 2016 | 22:09 WIB
Pemain CLS Knights, Mario Wuysang sedang berusaha melakukan passing ketika menghadapi Satria Muda pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Minggu (30/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain CLS Knights, Mario Wuysang sedang berusaha melakukan passing ketika menghadapi Satria Muda pada lanjutan seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Minggu (30/1/2016).

Partai bigmatch menjadi laga penutup hari kedua penyelengaraan IBL seri II Malang, saat juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta (SMP) dikalahkan CLS Knights Surabaya (CLS).

CLS mengalahkan Satria Muda dengan 80-66 pada pertandingan yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).

"Secara kolektivitas, strategi kami berjalan dengan baik. Saya memberikan apresiasi untuk wasit malam ini yang memimpin dengan baik gim ketat seperti ini," kata Wahyu Widayat Jati, pelatih CLS Knights Surabaya.

"Catatan saya malam ini, CLS masih terlalu slow saat start dan butuh pemain yang mampu mengatur ritme permainan seperti Mario Wuysang. Oleh karena itu, saya menugaskan Mario untuk transfer ilmu kepada para point guard junior kami (Arief Hidayat, Hiro dan Rodmundus Ottu Ray)," ucap Wahyu.

Jamarr Johnson menjadi pencetak angka terbanyak untuk CLS dengan 21 poin, sementara dari kubu Satria Muda, Yosua dan Arki Dakia Winsu sama-sama mencetak 12 poin.

"CLS bermain luar biasa malam ini. Mereka tampil secara kolektif. Transisi defense kami juga tidak bagus dan banyak melakukan turnovers," kata Pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satrya Wibawa yang akrab disapa Wiwin itu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X