Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

4 Pemain Potensial yang Layak Gantikan De Bruyne

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 30 Januari 2016 | 21:16 WIB
Kevin De Bruyne mengerang kesakitan saat mengalami cedera pada laga Manchester City vs Everton, Rabu (27/1/2016).
PAUL ELLIS / AFP
Kevin De Bruyne mengerang kesakitan saat mengalami cedera pada laga Manchester City vs Everton, Rabu (27/1/2016).

Manchester City harus menelan pil pahit karena tak bisa diperkuat salah satu pemain andalannya, Kevin De Bruyne.

Gelandang asal Belgia tersebut absen selama 10 pekan setelah mengalami cedera pada pertandingan semifinal kedua Piala Liga Inggris atau Capital One melawan Everton di Stadion Etihad, Rabu (27/1/2016).

Cederanya De Bruyne tentu sebuah kehilangan besar bagi The Citizens mengingat ia telah mencetak 12 gol dan 12 assits sepanjang musim ini.

Meski begitu, Manuel Pellegrini tetap santai. Manajer asal Cile tersebut tak berencana membeli pemain baru sebagai pengganti De Bruyne.

Lalu siapakah yang pemain yang layak mengisi tempat De Bruyne? Berikut 4 kandidat di antaranya versi Juara:

Raheem Sterling


Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach pada pertandingan terakhir penyisihan Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (8/12/2015).(PAUL ELLIS/AFP)

Sterling telah membuktikan kualitasnya dengan mencetak hat-trick pertama saat City melawan Bournemouth. Dengan absennya De Bruyne, Sterling bisa memberikan lebih banyak gol dan assists untuk The Citizens.

David Silva


Gelandang Manchester City, David Silva, sedang beraksi melawan Everton dalam laga EPL di Stadion Goodison Park (23/8/15).(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X