Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Januari 2016 | 21:13 WIB
Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) Barcelona usai melakukan selebrasi gol di Camp Nou pada akhir November 2015 saat melawan Real Sociedad.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) Barcelona usai melakukan selebrasi gol di Camp Nou pada akhir November 2015 saat melawan Real Sociedad.

Partai papan atas La Liga mempertemukan Barcelona kontra Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam WIB. Pertandingan ini akan menentukan status penguasa sementara klasemen.

Barcelona dan Atletico saat ini berada di posisi satu dan dua klasemen dengan kemasan poin sama besar, yakni 48. Namun, Barcelona masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Dalam laga ini Blaugrana bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya dengan mengandalkan trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Sementara itu, Atletico menempatkan Antoine Griezmann sebagai striker tunggal di lini depan.

Susunan pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona: 13-Claudio Bravo, 3-Gerard Piqué, 6-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba, 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andrés Iniesta, 9-Luis Suárez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar.

Pelatih: Luis Enrique

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak, 2-Diego Godín, 3-Filipe Luís, 20-Juanfran, 24-José Giménez, 6-Koke, 12-Augusto Fernández, 14-Gabi, 17-Saúl Ñíguez, 21-Yannick Ferreira-Carrasco, 7-Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Alberto Undiano


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Soccernet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X