Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barra Sugianto Cetak Poin Terbanyak untuk Bimasakti

By Suci Rahayu - Sabtu, 30 Januari 2016 | 21:02 WIB
Pemain Bimasakti,  Barra Sugianto (Kiri) menjaga ketat pemain NSH Jakarta pada seri II IBL yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Bimasakti, Barra Sugianto (Kiri) menjaga ketat pemain NSH Jakarta pada seri II IBL yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).

Barra Sugianto memiliki andil besar dalam kemenangan kedua Bimasakti Nikko Steel Malang  di seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 atas NSH Jakarta dengan mencetak 14 poin.

Barra juga membuat 4 rebound, 1 assists dan 1 steals yang membuat Bimasakti menang atas NSH Jakarta dengan 54-52 pada pertandingan yang digelar di GOR Bima Sakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).

Meskipun mencetak poin terbanyak, Barra menilai torehan tersebut bukan hasil kerjanya secara individu, tetapi berkat kesolidan seluruh tim Bima Sakti.

"Kemenangan ini berkat kerjasama tim bukan karena andil saya secara individu," tutur Barra yang memiliki tinggi 185 cm dan berat 85 kg ini.

Sepanjang laga, NSH memberikan perlawanan maksimal lewat serangan balik cepat terlebih saat kapten tim Bima Sakti, Yanuar Priasmoro harus ditarik keluar karena cedera.

NSH yang leluasa membongkar pertahanan Bima Sakti berhasil membayangi dengan skor tipis 40-35 di akhir kuarter ketiga.

Begitu pula saat memasuki kuarter akhir. NSH punya peluang lewat tembakan bebas Ryan Febrian, namun gagal. Bima Sakti berhasil unggul tipis 54-52 hingga pertandingan berakhir.

Sementara di kubu NSH Jakarta, Azzaryan Pradhitya mencetak 10 poin, 5 rebound dan 3 assists.

Menghadapi Garuda Bandung pada aga berikutnya, Senin (1/2/2016), Barra Sugianto mengatakan timnya harus kerja keras lagi untuk meraih hasil maksimal.

"Kita harus lebih kerja keras lagi," ujar Barra.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X