Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Stadium Jadi Modal Pelita Jaya Hadapi Aspac

By Sabtu, 30 Januari 2016 | 20:26 WIB
Pemain Pelita Jaya, sedang dikepung pemain Stadium Jakarta saat bertanding pada seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Pelita Jaya, sedang dikepung pemain Stadium Jakarta saat bertanding pada seri II IBL 2016 yang digelar di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (30/1/2016).

Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta  meraih kemenangan pada laga perdananya di seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2016 saat menghadapi Stadium Happy 88 Jakarta.

Kelly Purwanto dkk sukses menumbangkan Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor 65-50 di GOR Bima Sakti, Malang, Sabtu (30/01/2016).

Pada gim ini, Stadium tidak dapat diperkuat oleh Pringgo Regowo, yang harus absen karena terkena cacar air.

Namun, mereka dapat kembali menurunkan bigman andalan, Valentino Wuwungan yang sempat absen pada seri I IBL.

"Gim ini menjadi start yang bagus bagi kami. Kami dapat survive pada gim ini," kata pelatih PJE, Benjamin Alvarezsipin III seusai pertandingan Sabtu (30/1/2016).

"Saya juga memberikan kredit kepada Stadium, yang memberikan perlawanan yang ketat kepada kami,” ucap Benyamin.

Bigman Pelita Jaya, Adhi Pratama, tampil impressive pada gim ini dengan raihan double-double (12 poin dan 13 rebound).

Penampilan mengkilap Adhi turut didukung oleh Ponsianus Nyoman dan Amin Prihantono, yang masing-masing mencetak 18 poin dan 12 poin.

"Mengenai pertandingan besok melawan M88 Aspac Jakarta, saya sudah melupakan kemenangan di final preseason kemarin. Mereka tim bagus dan kami akan berusaha untuk tetap bermain sebaik mungkin," ucap Benjamin.

Di kubu Stadium, Merio Ferdiansyah dan Wijaya Saputra sama-sama mencetak 12 points.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X