Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Pemain Indonesia Bermain di Timor Leste

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 30 Januari 2016 | 14:43 WIB
Oktovianus Maniani memperkuat Carsae FC.
Dok. Facebook Carsae FC.
Oktovianus Maniani memperkuat Carsae FC.

Impian Oktovianus Maniani untuk kembali bermain akhirnya terwujud. Winger asal Papua tersebut bergabung dengan salah satu klub Timor Leste, Carsae FC.

Dikutip dari Facebook resmi klub, Okto akan membela Carsae FC selama setahun. "Kunjungan Presiden Carsae Bapak Pedro Miguel S.C.V. Carrascalao ke Jakarta menghasilkan masuknya pemain Oktovianus Maniani dengan kontrak 1 tahun," tulis Carsae.

"Dalam waktu dekat pemain tersebut akan bergabung latihan dengan pemain lainnya dalam persiapan untuk liga. Sementara waktu proses administrasi sedang berjalan termasuk mengurus visa kerja dan Permanent Residence untuk selama satu tahun di Timor Leste.

Sebelumnya, Okto mencoba peruntungan dengan mengikuti trial di klub Malaysia yakni UiTM dan PKNS. Namun, ia gagal.

Sementara itu, Okto bukan pemain pertama yang memperkuat klub Timor Leste. Abdul Rahman, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai sudah terlebih dulu bergabung dengan Karketu Dilli FC.


Editor :
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X