Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Banyumas Selection, Singo Edan Tak Akan Main-Main

By Suci Rahayu - Sabtu, 30 Januari 2016 | 12:06 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija, bersama dengan Raphael Maitimo dan Toni Mossi, berjalan di peron Stasiun Kota Baru, Malang, Jumat (29/1/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija, bersama dengan Raphael Maitimo dan Toni Mossi, berjalan di peron Stasiun Kota Baru, Malang, Jumat (29/1/2016).

Berangkat ke Purwokerto pada Jumat siang (29/1/2016), tim Singo Edan tampaknya tidak akan menganggap main-main pertandingan melawan Banyumas Selection meski hanya laga persahabatan di Stadion Satria, Purwokerto pada Minggu (31/1/2016) mendatang.

Pelatih baru Arema, Milomir Seslija, mengungkapkan bahwa target utama yang dibidik adalah kemenangan. Namun, di sisi lain ia ingin melihat permainanan anak didiknya untuk kali yang pertama.

"Target utama tentu kami harus menang. Tetapi ada satu lagi yang lebih penting, saya ingin lihat permainan para pemain. Saya tidak punya banyak waktu untuk persiapan," ungkap Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, kepada JUARA.net.

"Saya belum bisa melihat keseluruhan kemampuan tim, kita lihat nanti di sini," ujarnya.

Perjalanan menggunakan Kereta Api ke Purwokerto bisa jadi cukup menguras tenaga pemain Arema Cronus.

Baca Juga:

Waktu sehari saat menjajal Stadion Satria akan dimanfaatkan oleh Milo untuk recovery dan sedikit memberikan materi tentang strategi permainan.

“Waktu kami tidak banyak, tapi kita harus manfaatkan dengan maksimal,” ungkapnya.

Dalam tur ke Purwokerto ini, Milo memboyong 20 pemain. 

Mereka adalah Achmad Kurniawan (kiper), Utam Rusdiyana (kiper), Purwaka, Suroso, Beny, Maitimo, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Hermawan, Sunarto, M Kamri, Kiko Insa, Toni Mossi, Alfarizi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, dan Dendi Santoso.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X