Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Maitimo Manfaatkan Laga di Purwokerto sebagai Ajang Adaptasi

By Suci Rahayu - Sabtu, 30 Januari 2016 | 11:50 WIB
Gelandang Arema, Raphael Maitimo, berbicara kepada para jurnalis sebelum berangkat ke Purwokerto di stasiun Kotabaru Malang, Jawa Timur (29/01/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Arema, Raphael Maitimo, berbicara kepada para jurnalis sebelum berangkat ke Purwokerto di stasiun Kotabaru Malang, Jawa Timur (29/01/2016).

Raphael Maitimo menyambut antusias laga tandang perdananya bersama Arema Cronus  menghadapi Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto pada Minggu (31/1/2016). Ia menjadikan laga tersebut sebagai ajang adaptasi di tim Singo Edan.

“Kondisi saya fit untuk menghadapi pertandingan uji coba nanti. Ini pertandingan pertama saya sejak satu bulan lalu setelah Piala Jenderal Sudirman, jadi ini juga sebagai adaptasi saya,” ungkap Maitimo yang ditemui di Stasiun Kota Baru, Malang Jumat siang (29/1/2016) jelang keberangkatan skuat tim Arema Cronus ke Purwokerto.

Selain adaptasi kondisi, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tampaknya juga akan dicoba di beberapa posisi oleh pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija. 

Selain memiliki kemampuan sebagai gelandang serang seperti saat berada di Persija Jakarta, Maitimo juga punya kelebihan bisa bermain di lini belakang. 

Terjadi penumpukan di lini tengah dalam tim Singo Edan yang ikut tur Purwakarta seperti Esteban Vizcarra, Toni Mossi, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

Maitimo mengungkapkan bahwa sepenuhnya ia menyerahkan pada pelatih soal penempatan posisi sesuai dengan kebutuhan tim.

“Saya masih menunggu, terserah pelatih, meskipun di Persija saya lebih berada sebagai gelandang serang,” ungkap Maitimo.

[video]http://video.kompas.com/e/4728667835001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X