Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Resmi Rekrut Yun Hyun Koo

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 29 Januari 2016 | 17:44 WIB
Pemain asal Korea, Yu Hyun Koo mungkin tertarik berjualan gule dan sate kambing ketika sudah pensiun sebagai pemain bola.
(Herka Yanis Pangaribowo/BOLA)
Pemain asal Korea, Yu Hyun Koo mungkin tertarik berjualan gule dan sate kambing ketika sudah pensiun sebagai pemain bola.

Sriwijaya FC akhirnya resmi mendapatkan Yun Hyun Koo. Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memboyong Yun Hyun Koo dari Semen Padang.

Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex, melalui akun Twitter-nya, menjelaskan, Hyun direkeut untuk melengkapi kuota tiga pemain asing.

"Secara resmi saya sampaikan bahwa SFC merekrut Yu Hyun Koo untuk melengkapi kuota 3 pemain asing di SFC," tulis Dodi di akun @dodireza, Kamis (28/1/2016).

Menurut Dodi, perekrutan Hyun adalah hasil dari evaluasi yang dilakukan Manajemen usai turnamen Piala Jenderal Sudirman. "Perekrutan Yu Hyun Koo juga berdasarkan rekomendasi pelatih & sesuai dengan kebutuhan tim SFC kedepannya," tulis Dodi lagi.

Hyun tampil apik bersama Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman. Gelandang asal Korea Selatan tersebut adalah salah satu pemain penting yang membawa Kabau Sirah lolos ke babak final.

Sayang pada babak final, Hyun menerima kartu merah sehingga Semen Padang takluk dari Mitra Kukar dengan skor 1-2.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4719945194001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Sripoku


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X