Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Hat-Trick Bundesliga dengan Akurasi Tembakan 100 Persen

By Firzie A. Idris - Jumat, 29 Januari 2016 | 12:07 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, merayakan gol ke gawang Roma pada laga Roma vs Leverkusen, 4 November 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, merayakan gol ke gawang Roma pada laga Roma vs Leverkusen, 4 November 2015.

Mencetak hat-trick bukan perkara mudah di level sepak bola elite. Namun, beberapa pemain Bundesliga pernah melakukannya seperti tanpa usaha berlebih. 

Akhir pekan lalu, Eintracht Frankfurt menang 3-2 kontra tim kuat Wolfsburg berkat trigol Alexander Meier yang dicetak dengan hanya tiga tembakan tepat sasaran.

Bundesliga pun mengompilasi 10 hat-trick yang dilesatkan dengan setiap pencetak gol hanya mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran.

Aksi-aksi tersebut datang antara lain dari Raul Gonzalez (Schalke), Mario Gomez (Bayern Muenchen), Lucas Barios (Dortmund), Son Heung-min, dan Javier Hernandez (Bayer Leverkusen).

Berikut adalah beberapa aksi terbaik dari Liga Jerman tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X