Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Alasan bagi Neymar Pergi dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 Januari 2016 | 04:33 WIB
Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo dalam gala Ballon d'Or di Zurich, Senin (11/1/2016)
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo dalam gala Ballon d'Or di Zurich, Senin (11/1/2016)

Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, enggan menganggap serius rumor yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid. Baginya, tidak ada alasan kuat bagi pemain bintang asal Brasil itu untuk pergi dari Camp Nou.

Beberapa hari terakhir muncul pemberitaan yang menyebutkan El Real berambisi menggaet Neymar dari seteru abadinya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung Los Blancos disebut-sebut bersedia mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Neymar agar Barcelona sulit untuk menahannya. Klausul tersebut bernilai 190 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun.

"Ini adalah jenis berita yang tidak perlu kami perhatikan. Neymar sudah membuktikan diri sebagai pemain hebat, bintang kelas dunia," ucap Mestre.

Baca juga:

"Kami senang dengan performanya. Saya tidak tahu jika Florentino Perez sudah melihatnya bermain atau akan membuat tawaran, namun sangat jelas pencinta sepak bola tampaknya menyukai banyak pemain hebat kami," kata dia.

Mestre begitu yakin Neymar sangat senang di Barcelona, apalagi setelah berhasil memenangi banyak gelar bergengsi dan lolos tiga besar Ballon d'Or.

"Saya tidak melihat ada alasan mengapa ia harus pergi dari sini," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4724229700001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X