Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frosinone Resmi Datangkan Kiper Muda Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Januari 2016 | 21:47 WIB
Kiper Frosinone milik Inter Milan, Francesco Bardi, saat membela tim nasional Italia U-21 dalam laga Piala Eropa U-21 menghadapi Inggris di Stadion Andruv, Olomuc, Republik Ceska, pada 24 Juni 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Kiper Frosinone milik Inter Milan, Francesco Bardi, saat membela tim nasional Italia U-21 dalam laga Piala Eropa U-21 menghadapi Inggris di Stadion Andruv, Olomuc, Republik Ceska, pada 24 Juni 2015.

Frosinone telah mengumumkan keberhasilan mereka meminjam kiper Inter Milan, Francesco Bardi. Kiper berusia 24 tahun itu sebelumnya dipinjamkan Nerazzurri ke Espanyol.

"Frosinone mengumumkan telah mendatangkan Francesco Bardi. Kiper berusia 24 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Inter," tulis pernyataan Frosinone di situs resmi klub.

Di Frosinone, Bardi akan bersaing dengan kiper muda Italia lainnya, Nicola Leali, sebagai pilihan utama. Sedangkan dua kiper Canarini lainnya, Massimo Zappino dan Lys Gomis, memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi andalan pelatih Roberto Stellone.

Sebelumnya, Bardi dipinjamkan Inter ke Espanyol. Ia sempat diplot sebagai pengganti Kiko Casilla yang memilih hengkang ke Real Madrid

Namun, hingga pekan ke-21 La Liga, Bardi belum pernah sekalipun tampil di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Spanyol. Pemilik 24 caps bersama tim Italia U-21 itu hanya pernah tampil dua kali di Copa del Rey menghadapi Levalte dan Barcelona.

Meski berstatus sebagai pemain Inter sejak 2011, Bardi belum pernah sekalipun membela Nerazzurri. Ia sempat dipinjamkan kembali ke klub lamanya, Livorno, sebanyak dua kali serta mendapatkan menit bermain di Novara dan Chievo Verona.

[video]http://video.kompas.com/e/4718730502001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Frosinonecalcio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X