Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramdani-Okto Bakal ke Timor Leste

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 28 Januari 2016 | 21:07 WIB
Winger Oktovianus Maniani saat mengenakan seragam tim nasional Indonesia.
HERKA YANIS/JUARA.net
Winger Oktovianus Maniani saat mengenakan seragam tim nasional Indonesia.

Dua pemain Indonesia, Ramdani Lestaluhu, dan Oktovianus Maniani, kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya ke Timor Leste. Hal itu karena kedua pemain tersebut sedang diincar Carsae FC.  

Carsae adalah salah satu tim yang berhasil lolos ke Liga Futebol Amadora (LFA), yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Timor Leste.

"Pemilik dan Presiden Carsae FC Bapak Pedro Miguel S.C.V. Carrascalao beserta manajer tim Bapak Joao Pedro akan ke Jakarta pada 29 Januari untuk bertemu dengan Oktovianus Maniani dan Ramdani Lestaluhu," kata Jovita Guterres, sekretaris Carsae FC kepada Goal.

"Pertemuan itu untuk membahas tahap akhir negosiasi kontrak agar dapat segera difinalisasikan dan dapat segera bergabung dengan Carsae FC," tambahnya.

Jika mendapat kesepakatan dengan kedua pemain itu, mereka akan segera berlatih mengingat LFA akan dimulai pada 25 Februari. Sementara untuk jendela transfer akan ditutup pada 20 Februari 2016.

"Untuk saat ini itu saja yang dapat kami sampaikan, hingga dapat instruksi selanjutnya dari pemilik Carsae FC," ujarnya.
 


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X