Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tak Takut Kehilangan Neymar

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 28 Januari 2016 | 20:56 WIB
Neymar Junior saat melakukan pemanasan bersama tim Barcelona menghadapi pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames Barria, Bilbao, Spanyol, pada 20 Januari 2016.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Neymar Junior saat melakukan pemanasan bersama tim Barcelona menghadapi pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames Barria, Bilbao, Spanyol, pada 20 Januari 2016.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengaku tidak khawatir bakal kehilangan Neymar. Mestre menilai tak ada alasan bagi Neymar untuk meninggalkan Camp Nou.

Bintang asal Brasil tersebut datang ke Barcelona pada 2013 dan masih terikat kontrak dengan El Barca hingga 2018. Neymar langsung menjadi salah satu pemain penting dengan mempersembahkan lima gelar pada 2015.

Berkat kegemilangannya, Neymar menjadi kandidat Ballon d'Or bersama Lionel Messi dan Critiano Ronaldo. Sayang, bintang berusia 23 tahun tersebut harus kalah bersaing dari Messi.

Penampilan apik Neymar mengundang ketertarikan Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut menilai Neymar merupakan sosok ideal pengganti Ronaldo.

Terkait hal tersebut, Mestre mengaku yakin Neymar takkan meninggalkan Barca. "Saya tidak melihat ada alasan Neymar ingin meninggalkan Barcelona," kata Mestre kepada Marca.

"Dia sedang membuktikan menjadi pemain besar dan seorang penyrang kelas dunia. Kami sangat bahagia dengan penampilannya," sambungnya.

Mestre menilai hal yang wajar apabila Madrid tertarik kepada Neymar. "Saya tidak tahu apakah Florentino Perez menyaksikan penampilannya melawan Athletic. Namun, orang menyukai sepak bola jelas menyukai pemain kami," ujarnya.

"Bagi saya, Neymar sangat bahagia di sini. Dia telah memenangi sejumlah gelar dan menjadi salah satu kandidat Ballon d'Or. Saya tidak melihat bahwa dia akan pindah," sambungnya.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X