Bimasakti Ingin Tampil Dominan di Rumah Sendiri

By Kamis, 28 Januari 2016 | 17:18 WIB
Dari kiri ke kanan Oei A Kiat ,Pelatih Bimasakti Nikko Steel Malang, Wahyu Buana Direktur Operasional IBL, Yanuar Dwi Priasmoro Kapten Bimasakti dalam konferensi pers jelang seri 2 IBL di Malang, Kamis (28/1/2016).
IBL INDONESIA
Dari kiri ke kanan Oei A Kiat ,Pelatih Bimasakti Nikko Steel Malang, Wahyu Buana Direktur Operasional IBL, Yanuar Dwi Priasmoro Kapten Bimasakti dalam konferensi pers jelang seri 2 IBL di Malang, Kamis (28/1/2016).

Bimasakti Niko Steel Malang ingin tampil dominan saat Indonesian Basketball League (IBL) seri 2 digelar di rumah mereka sendiri tepatnya di GOR Bimasakti pada 29 Januari-6 Februari.

"Saya dan teman-teman sudah bertekad untuk bermain dominandi kandang kami. Beberapa tahun belakangan, kami tidak pernah menang lawan mereka," kata kapten Bimasakti yang juga pemain terbaik (MVP) musim 2011, Yanuar Dwi Priasmoro, Kamis (28/1/2016).

Tim CLS Knights Surabaya menjadi salah satu tim yang ingin dikalahkan Yanuar pada seri kedua IBL musim 2015-2016 itu.

"Ada semacam motivasi ekstra saat meladeni mereka, walaupun CLS diperkuat pemain naturalisasi (Jamarr Johnson)," ucap Yanuar.

Yanuar berharap atmosfer penggemar basket Malang yang memenuhi GOR Bima Sakti  dapat mendukung penampilan Bimasakti.

"Pada seri 1 Jakarta saat laga antara Satria Muda Vs Aspac dan Pelita Jaya Vs Satria Muda, atmosfer penonton yang membludak akan menambah energi kami dilapangan," ucap Yanuar.

Menatap seri 2, Bimasakti terus berbenah dan terus mengasah kemampuan para pemainnya demi mengusung target kemenangan sekaligus tampil dominan di hadapan para pendukungnya.

Beberapa kekurangan pada seri sebelumnya, menjadi bahan evaluasi bagi pelatih Oei A Kiat, untuk memoles kemampuan Yanuar Dwi Priasmoro dkk pada enam pertandingan yang akan mereka jalani nanti.

"Tiga catatan yang tengah saya perbaiki adalah rebound, defense, dan komunikasi antar pemain khususnya saat mengatasi penyerangan lawan," ujar Oei A Kiat yang juga mantan pemain Bimasakti

"Selain itu saya juga harus terus mengasah mental bertanding para pemain muda kami. Semoga dengan tampil di rumah sendiri motivasi anak-anak semakin terangkat guna meraih kemenangan," kata Oei A Kiat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X