Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Depan, Vujovic Pulang ke Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 28 Januari 2016 | 14:36 WIB
Bek Vladimir Vujovic
Budi Kresnadi/JUARA.net
Bek Vladimir Vujovic

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berencana memulangkan Vladimir Vujovic ke Maung Bandung pada pekan depan.

Rencananya, Vlado akan datang bersama dua orang yakni gelandang serang asal Serbia, Marko Krasic, dan asisten pelatih, Darko Vargec. Kedua orang tersebut merupakan bidikan pelatih Dejan Antonic.

"Secepatnya. Paling telah sudah di Bandung pada minggu depan," kata Umuh seperti dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (28/1/2017).

Vujovic merupakan salah satu pemain penting yang membawa Maung Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca Juga: Persib Coba Rayu Jupe dan Supardi

Selepas Persib tampil di Piala Presiden, Vujovic memilih pergi. Kemungkinan besar pemain asal Montenegro tersebut pindah karena kecewa dengan janji manajemen. 

Umuh juga berbicara soal peluang Achmad JUfrianto kembali memperkuat Persib. Umuh menjelaskan bahwa ia menghormati kontrak Jupe dengan Sriwijaya FC.

"Saya masih menghubungi manajemen. Saya bicara baik-baik. Kalau kita bicara sekarang tidak etis. Namun, kalau orangnya sudah masuk, baru kita bicara," tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4718943754001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X