Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Mulai Fokus Untuk Hadapi ISC

By Budi Kresnadi - Kamis, 28 Januari 2016 | 11:08 WIB
Gelandang serang Persib Bandung, Atep.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang serang Persib Bandung, Atep.

Persib Bandung bergerak cepat menyiapkan tim menghadapi ajang Indonesian Super Competition (ISC) yang digagas oleh 18 klub Liga Super Indonesia (ISL). 

Kapten tim Persib, Atep mengaku meskipun menerima banyak undangan, namun timnya belum memikirkan soal turnamen karena persiapan tim saat ini terfokus kepada ISC.

"Saya belum tahu Persib akan tampil di turnamen yang mana. Sebagai pemain kami tahunya hanya berlatih dan terus berlatih," kata Atep kepada JUARA, Rabu (27/1/2016).

Ia menuturkan seandainya Persib memutuskan untuk terjun dalam turnamen, ajang tersebut bukan untuk mencari  gelar juara tapi merupakan ajang uji coba untuk mematangkan tim.

"Pelatih telah menyampaikan kepada pemain bahwa tujuan kami mengikuti turnamen saat ini hanya untuk pembenahan tim," ujar pemain asal Cianjur ini.

Seperti diketahui Persib diundang tampil pada  beberapa turnamen yang berlangsung antara Februari hingga Maret di antaranya  Piala Wali Kota Padang, Piala Gubernur Kaltim, Piala Marah Halim, dan Piala Bhayangkara.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X