Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Juventus Alami Krisis Percintaan

By Beri Bagja - Kamis, 28 Januari 2016 | 08:23 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli (kiri), saat masih menjadi suami Emma Winter hadir dalam laga Juventus kontra Bari, 29 Agustus 2010.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Presiden Juventus, Andrea Agnelli (kiri), saat masih menjadi suami Emma Winter hadir dalam laga Juventus kontra Bari, 29 Agustus 2010.

Juventus sedang melakoni masa-masa bahagia berkat performa gemilang di Serie A musim ini. Namun, kebahagiaan secara personal justru tidak menular kepada suasana hati presiden mereka, Andrea Agnelli, yang mengalami krisis percintaan.

Seperti dilaporkan Tuttosport, rangkaian 11 kemenangan beruntun yang diraih Juventus di liga belum cukup membuat Agnelli tidur nyenyak.

Pengusaha top Italia berusia 40 tahun itu sedang galau akibat berakhirnya kisah asmara dengan pasangannya, Deniz Akalin.

Deniz, mantan model top Turki, dikabarkan berpisah dengan Agnelli dan kembali ke dekapan suaminya, Francesco Calvo. Padahal, baru beberapa pekan kemarin Agnelli dan Deniz mengumbar kemesraan di media sosial. 

 Orang ketiga yang menjadi sorotan ialah Calvo, yang merupakan teman Agnelli sekaligus mantan kepala bagian pemasaran Juventus. Calvo lantas pindah ke Barcelona.

Kejadian ini merupakan pukulan beruntun yang mendarat di hati Agnelli. Sebelumnya, ia berpisah dengan istrinya, Emma Winter, pada Oktober silam.

Agnelli dan Emma menikah pada 27 Agustus 2005 dan memiliki dua anak, yakni Baya Agnelli (10 tahun) dan Giacomo Dai Agnelli (4).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X