Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Resmi Datangkan Bintang Muda Atalanda, Alberto Grassi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 28 Januari 2016 | 00:21 WIB
Alberto Grassi saat diperkenalkan sebagai pemainbaru Napoli.
TWITTER @SSCNAPOLI
Alberto Grassi saat diperkenalkan sebagai pemainbaru Napoli.

Napoli secara resmi telah mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan gelandang muda Atalanta berusia 20 tahun, Alberto Grassi.

Kabar transfer ini memang telah terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Baru pada Jumat (22/1/2016), pelatih Atalanta, Eduardo Reja, menegaskan bahwa anggota tim nasional Italia U-21 itu akan segera bergabung dengan Napoli.

Kini, proses transfer tersebut telah rampung. Namun, belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Napoli untuk memiliki Grassi.

"Napoli telah resmi mendatangkan Alberto Grassi secara permanen dari Atalanta. Gelandang baru tim Azzurri itu telah memilih seragam bernomor 88," tulis ofisial Napoli di situs resmi klub.

"Pada 20 Desember 2015, ia tampil sepanjang pertandingan melawan Napoli yang berhasil kami menangkan dengan skor 3-1. Pada level internasional, ia memiliki satu penampilan bersama tim U-16, 10 untuk U-17, empat untuk U-19, tujuh untuk U-20, dan dua bersama U-21."

Hingga pekan ke-21 Serie A musim 2015-2016, Grassi telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Atalanta. Hal ini merupakan sebuah peningkatan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, di mana ia hanya tampil dalam tiga laga saja.

[video]http://video.kompas.com/e/4719578589001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : sscnapoli.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X