Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bakal Tampil Lawan Bilbao

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 27 Januari 2016 | 20:38 WIB
Neymar merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 28 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Neymar merayakan gol yang dia cetak untuk Barcelona dalam pertandingan La Liga kontra Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 28 November 2015.

Neymar diperkirakan kembali memperkuat Barcelona saat El Barca menjamu Athletic Bilbao pada pertandingan kedua perempat final Copa del Rey, Rabu (27/1/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Kapten tim nasional Brasil tersebut mengalami cedera hamstring sehingga ia absen saat Barca menang 2-1 atas Malaga, Sabtu (23/1/2016).

Jelang laga melawan Bilbao, pelatih Luis Enrique mendaftarkan nama Neymar ke dalam skuadnya. Barca juga bisa diperkuat Luis Suarez yang telah merampungkan hukuman larangan tampil selama 2 laga.

Tampilnya Neymar dan Suarez membuat lini depan Barca kembali tajam di Copa del Rey. Sementara Neymar telah mencetak 16 gol dari 17 laga di La Liga, Suarez merupakan mesin gol Barca dengan torehan 18 gol dari 19 laga.

Selain lini depan, sektor tengah Barca juga sudah bisa diperkuat Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Kedua pemain tersebut telah sembuh dari flu. Praktis, hanya Arda Turan yang akan absen pada laga nanti.

Barcelona berpeluang besar lolos ke semifinal lantaran Lionel Messi dan kawan-kawan menang 2-1 atas Bilbao pada pertemuan pertama.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X