Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maitimo Fasih Ucapkan Salam Satu Jiwa

By Suci Rahayu - Rabu, 27 Januari 2016 | 20:28 WIB
Pemain baru Arema Cronus, Raphael Maitimo, dalam sesi pertemuan dengan wartawan di Hotel Ijen Suites, Kota Malang Rabu  (27/1/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pemain baru Arema Cronus, Raphael Maitimo, dalam sesi pertemuan dengan wartawan di Hotel Ijen Suites, Kota Malang Rabu (27/1/2016).

Raphael Maitimo tampaknya tidak hanya beradaptasi secara tim di lapangan, tetapi juga adaptasi  dengan tradisi yang berkembang di Arema Cronus. Dalam sesi pertemuan dengan wartawan di Hotel Ijen Suites, Kota Malang Rabu  (27/1/2016), eks pemain Persija tersebut fasih mengucapkan Salam Satu Jiwa.

Ungkapan yang merupakan salam pemersatu di antara pemain-pemain Arema Cronus maupun Aremania tersebut diungkapkan Maitimo secara spontan dengan wajah berbinar. “Salam Satu Jiwa, akhirnya saya bisa bergabung dengan klub terbaik di Indonesia. Senang sekali dan saya bangga,” ungkap pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Baik Maitimo maupun pelatih anyar, Milomir Seslija, sepertinya memang harus membiasakan ungkapan salam tersebut, sebab hal itu sudah menjadi kebiasaan di tim Arema Cronus baik saat latihan atau memulai pertandingan.

Terkait dukungan Aremania, Maitimo mengaku cukup senang, sebab ia menilai bahwa Aremania merupakan suporter besar di Indonesia. “Saya melihat Aremania adalah suporter yang luar biasa, mereka sangat fanatik,” ucapnya.

Bagi Maitimo Aremania bukanlah suporter yang asing, sebab suporter yang baru saja menyabet gelar suporter terbaik Piala Jenderal Sudirman ini memiliki kedekatan dengan suporter klub lamanya, Jakmania. “Ini bagus, Jakmania dan Aremania suporter besar tetapi mereka bersaudara,” ujarnya. Suci Rahayu


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X