Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derby d'Italia, Partai Terakhir Ranocchia Sebelum Pindah

By Anju Christian Silaban - Rabu, 27 Januari 2016 | 20:25 WIB
Andrea Ranocchia tersenyum ketika melakoni sesi latihan dengan timnas Italia di Florence, 1 September 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Andrea Ranocchia tersenyum ketika melakoni sesi latihan dengan timnas Italia di Florence, 1 September 2015.

 Pengacara Sampdoria, Antonio Romei, mengklaim bahwa klubnya segera merampungkan transfer pemain belakang Inter Milan, Andrea Ranocchia. Sang pemain direncanakan menandatangani kontrak pada Kamis (28/1/2016).

Menurut Calciomercato, kedua klub telah mencapai kesepakatan untuk Ranocchia. Dia akan membela Sampdoria hingga musim 2015-2016 berakhir.

Akan tetapi, Inter meminta penundaan transfer. Sebab, pasukan Mancini bakal melawan Juventus pada semifinal pertama Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (27/1/2016).

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa besok adalah hari penandatanganan Ranocchia. Kami memiliki kesepakatan dengan Inter untuk menutup kesepakatan," tutur Romei.

Bukan tanpa alasan Ranocchia memilih hengkang. Dia cuma mendapatkan jatah 208 menit pada berbagai ajang karena kalah bersaing dengan Joao Miranda dan Jeison Murillo.

Baca juga: Mancini dan Ranocchia ke Indonesia

Aktivitas transfer kedua klub bukan cuma menyoal Ranocchia, tetapi juga Eder dan Roberto Soriano. Romei pun tak memungkiri ketertarikan Inter terhadap dua pemain Sampdoria tersebut.

"Untuk saat ini, belum ada kabar baru terkait Eder dan Soriano," ucap dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4719584194001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Fcinter1908


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X