Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalau Luis Enrique Dilahirkan Kembali...

By Anju Christian Silaban - Rabu, 27 Januari 2016 | 19:55 WIB
Luis Enrique saat memimpin tim Barcelona menghadapi AS Roma dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2015-2016 di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 24 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Enrique saat memimpin tim Barcelona menghadapi AS Roma dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2015-2016 di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 24 November 2015.

 Pelatih Barcelona, Luis Enrique, terinspirasi dengan sosok Sergio Busquets. Bahkan, Enrique mengaku ingin menyerupai gelandang berusia 27 tahun itu apabila dilahirkan kembali.

Busquets memang memegang peranan vital di lini kedua La Blaugrana. Menurut Whoscored, dia melepaskan 53 tackle dalam 19 pertandingan La Liga 2015-2016 atau menjadi yang terbanyak dibandingkan pemain Barcelona lainnya.

Menjelang partai kontra Athletic Bilbao pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (27/1/2016), Enrique mendapat pertanyaan terkait sosok pemain yang dikaguminya.

Enrique pun menjawab, "Pertanyaan bagus. Saya ingin seperti Busquets apabila bereinkarnasi. Dia merupakan pemain yang bagus, tinggi, dan tampan."

"Saya tidak cuma senang menjadi siapa pun di Barcelona, tetapi juga Sporting Gijon," tutur Enrique.

Baca juga: Statistik Barcelona Tanpa Messi dan Suarez

Busquets sendiri dipastikan tak tampil untuk partai kontra Bibao. Dia, Arda Turan, dan Andres Iniesta dikabarkan mengalami demam.

Barcelona cukup bermain imbang untuk lolos ke semifinal. Mereka menang 2-1 pada perempat final pertama di Stadion San Mames, 20 Januari 2016.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, dikawal oleh pemain AS Roma, Seydou Keita, pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, 24 November 2015.


Editor :
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X