Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Adu Sundul dengan Wanita Cantik Sahabat Irina Shayk

By Septian Tambunan - Rabu, 27 Januari 2016 | 08:19 WIB
Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menghadiri FIFA Ballon d'Or Gala 2015 di Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menghadiri FIFA Ballon d'Or Gala 2015 di Kongresshaus, Zurich, Swiss, 11 Januari 2016.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ditantang untuk bermain adu sundulan bola dengan wanita cantik, yang notabene adalah sahabat dari mantan pacar CR7, Irina Shayk.

Wanita tersebut adalah Alessandra Ambrosio. Sebelumnya, dia dan Ronaldo sudah pernah bekerja sama ketika menjadi sampul dalam majalah GQ edisi Februari 2016.

Bahkan, model Victoria Secret dan kapten tim nasional Portugal ini tampil setengah bugil dalam terbitan majalah tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Ronaldo dan Alessandra ditantang untuk menyundul bola di udara agar tidak terjatuh. Hebatnya, dara jelita berusia 34 tahun ini mampu mengimbangi Ronaldo.

Seperti dilansir The Mirror, Selasa (26/1/2016), mereka saling menyundul dengan penuh sukacita dan mampu membuat 10 sundulan, sebelum akhirnya Alessandra memukul bola dengan tangan, seperti bermain voli, lantaran terlalu sulit menjangkau bola dengan kepalanya lagi.

Ronaldo, yang sempat menjalin cinta selama 5 tahun dengan Shayk, memang selalu dikeliling oleh wanita-wanita cantik. Hal itu menjadi penyebab utama kandasnya hubungan mereka berdua.

Ketika pemberitaan tentang pengambilan foto panas Ronaldo dan Alessandra beredar di media, Shayk pun tak mau ketinggalan. Dia membalasnya dengan tampil tanpa busana dalam pemotretan untuk Givenchy Jeans.

Apakah Shayk akan kembali membalas aksi ikon Los Blancos itu? Menarik untuk dinantikan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X