Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Inter, Allegri Pertimbangkan Simpan Pogba dan Dybala

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Januari 2016 | 08:51 WIB
Gelandang Paul Pogba (kiri) dan Striker Paulo Dybala saat merayakan gol kemenangan Juventus atas AS Roma dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 24 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Paul Pogba (kiri) dan Striker Paulo Dybala saat merayakan gol kemenangan Juventus atas AS Roma dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 24 Januari 2016.

Pelatih Massimiliano Allegri tengah mempertimbangkan akan melakukan sejumlah perubahan saat Juventus menghadapi Inter Milan di leg pertama Coppa Italia pada Rabu (27/1/2016) waktu setempat.

Pogba dan Dybala adalah sosok kunci permainan Juventus pada musim ini. Kedua pemain tersebut sering kali menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Hingga pekan ke-21, kedua pemain tersebut adalah yang tertajam di masing-masing lini permainan Juventus. Keduanya telah mencetak 16 dari total 38 gol Juventus di Serie A.

Namun, Allegri berencana untuk menyimpan kedua pemainnya itu demi menjaga kondisi fisik. Sekalipun, lawan yang dihadapi adalah Inter yang berhasil lolos ke semifinal seusai menyingkirkan pemimpin klasemen Serie A, Napoli.

"Pogba pernah diistirahatkan saat melawan Udinese dan saya akan mempertimbangkan perubahan (itu). Apalagi, Kwadwo Asamoah saat ini tengah dalam kondisi yang baik," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Football Italia.

"Dybala? Pemain tidak harus tampil di setiap pertandingan. Hal ini sangat penting untuk mempertahankan kondisi fisik pemain tetap baik hingga akhir musim," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4719854791001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X