Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Penyerang Portugal Sebut Ronaldo Akan Hengkang dari Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Januari 2016 | 00:29 WIB
Mantan bintang Atletico Madrid dan tim nasional Portugal, Paulo Futre.
DOK. LIBERTADDIGITAL
Mantan bintang Atletico Madrid dan tim nasional Portugal, Paulo Futre.

Keberadaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dipercaya mantan gelandang tim nasional Portugal, Jorge Futre, akan segera berakhir. Mantan pemain berusia 49 tahun itu percaya juniornya itu akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Futre melihat bahwa Ronaldo tidak lagi merasa bahagia di Madrid, terutama sejak kedatangan Rafael Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti.

Meski kini Benitez telah digantikan Zinedine Zidane dan kondisinya menjadi lebih baik, Futre merasa yakin Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, akan memertimbangkan kemungkinan hengkang.

"Saya pikir dalam beberapa waktu ke depan akan sedikit asing bagi Ronaldo. Dia sudah berkecil hati dan tidak mendapatkan cinta yang ia butuhkan," ujar Future kepada Onda Cero.

"Sekarang kondisinya sedikit lebih baik dengan kedatangan Zinedine Zidane. Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah ia akan melanjutkan karier di Madrid atau pergi antara ke Manchester United dan Paris Saint-Germain," ungkapnya.

Futre merupakan mantan pemain yang menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Atletico Madrid. Ia pun pernah bermain untuk tiga klub terbesar di Portugal, Sporting CP, FC porto, dan Benfica, serta tampil di Serie A dan Premier League bersama Reggiana, AC Milan, dan West Ham United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X