Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aron da Silva Mulai Berlatih bersama Persib

By Budi Kresnadi - Selasa, 26 Januari 2016 | 20:25 WIB
Aron da Silva (kiri) saat berlatih bersama Persib Bandung didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya di lapangan Football Plus, Cihideung, Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Aron da Silva (kiri) saat berlatih bersama Persib Bandung didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya di lapangan Football Plus, Cihideung, Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.

Calon striker Persib Bandung asal Brasil, Aron da Silva, yang tiba di Bandung pada Senin (25/1/2016) malam, langsung bergabung dengan Atep dkk dalam sesi latihan di lapangan Football Plus, Cihideung, Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) sore.

Namun, pada hari pertama latihan bersama Maung Bandung, pemain berusia 32 tahun ini belum berlatih secara penuh seperti pemain lainnya. Setelah menjalani pemanasan, ia berlatih terpisah.

Setelah joging mengelilingi lapangan bersama pelatih fisik, Yaya Sunarya, selanjutnya Aron hanya menjalani latihan ringan di pinggir lapangan.

Ia mengaku Persib merupakan klub pertama yang didatanginya dan ia pun tahu Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia yang menjadi juara kompetisi LSI 2014.

"Saya datang ke Bandung membawa kekuatan, kemampuan, dan keinginan yang besar untuk menjadi bagian dari tim Persib," ujar pemain bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva ini.

Menurut bomber yang pernah berlaga di Liga Thailand ini kepastian untuk bergabung dengan Persib belum 100 persen. Namun, terkait hal ini, besok ia akan menghubungi manajamen Persib.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X