Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rizky Pellu Anggap 'Charity Games' sebagai Panggilan Hati

By Suci Rahayu - Selasa, 26 Januari 2016 | 19:35 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu.

Laga amal bertajuk Charity Games 2016 akan digelar di Solo dan Sleman pada 4 dan 6 Februari mendatang. Salah satu pemain yang turut meramaikan ajang tersebut, Rizky Pellu, mengaku bersyukur bisa ikut andil dalam laga untuk biaya perawatan dan kesembuhan tiga pemain yang cedera.

Ketiga pemain yang saat menjalani perawatan untuk kesembuhan cedera adalah Alfin Tuasalamony, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Mohammad Nasuha, serta Sofyan Hadi yang menderita kanker tulang.

Pemain asal Maluku ini menganggap keinginannya untuk hadir pada ajang tersebut merupakan panggilan hati demi solidaritas sesama pemain yang saat ini tengah mengalami cedera.

“Kami ingin mereka bisa sembuh, kembali bermain lagi,” ungkapnya.

Lebih-lebih, dua di antara kedua pemain yang terkena cedera tersebut, Alfin dan Abdul Rahman, berasal dari kampung yang sama, yakni Tulehu.

“Mereka semuanya adalah teman-teman saya,” imbuh pemain yang kalah bersaing dengan Yanto Basna sebagai pemain terbaik pada Piala Jenderal Sudirman.

Selain Rizky, nama-nama tenar Indonesia di kancah sepak bola juga direncanakan akan hadir seperti Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, Ponaryo Astaman, Boaz Solossa dan lain-lain.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X