Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekaguman Dybala kepada Higuain

By Anju Christian Silaban - Selasa, 26 Januari 2016 | 18:01 WIB
Paulo Dybala, ketika beraksi membela Juventus menghadapi Verona 6 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Paulo Dybala, ketika beraksi membela Juventus menghadapi Verona 6 Januari 2016.

 Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, mengaku kagum kepada striker Napoli, Gonzalo Higuain. Bahkan, dia merasa iri dengan kualitas kaki kanan Higuain.

Higuain sendiri tengah memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan catatan 21 gol dari 21 pertandingan. Terakhir, dia menyumbang satu gol lewat tembakan kaki kanan saat Napoli menang 4-2 atas Sampdoria, Minggu (24/1/2016).

Terkait sosok Higuain, Dybala mengatakan, "Saya mengaguminya di tim nasional. Saya mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh dia lakukan."

"Apakah saya iri dengan kualitas Higuain? Mungkin kaki kanannya. Dia berbalik badan, lalu melepaskan tembakan. Saya coba mempelajari gerakan ini dari dia," tutur Dybala.

Adapun Dybala bertengger di posisi kedua dengan catatan 12 gol dari 20 pertandingan. Dybala pun tak terlalu terobsesi mengalahkan rekan senegaranya tersebut.

"Saya menikmatinya karena Higuain merupakan orang Argentina seperti saya. Saya senang saat dia mencetak gol. Semoga, dia tak melakukannya saat melawan kami," ujar Dybala.

Kini, Napoli bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Juventus. Keduanya bakal bertemu di Juventus Stadium pada pekan ke-25 Serie A, 13 Februari 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4719854791001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X