Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Bahrain, Hamilton Semakin Dominan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 April 2015 | 00:12 WIB
Lewis Hamilton
Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton sukses memenangi balapan di GP Bahrain, Minggu (19/4). Hamilton mampu mempertahankan posisi terdepan sejak awal lomba di Sirkuit Bahrain International.

Di balapan ini Lewis Hamilton memang mengawali lomba dari posisi terdepan. Posisi kedua menjadi milik Kimi Raikkonen yang berhasil memanfaatkan kesalahan Nico Rosberg jelang akhir balapan yang akhirnya harus puas dengan podium ketiga.

Valtterri Bottas finis di urutan keempat, sedangkan Sebastian Vettel yang juga sempat bersaing di posisi depan melorot ke posisi kelima saat memasuki garis finis.

Hasil ini membuat Hamilton tampil sebagai pebalap yang semakin dominan musim ini. Ia sudah mencatatkan tiga kemenangan dari empat balapan yang sudah dihelat.

Alhasil, posisinya pun kokoh di puncak dengan kemasan 93 poin. Rosberg mendongkel posisi Vettel di tempat kedua dengan kemasan 66 poin atau selisih satu poin. Tempat keempat menjadi miliki Kimi dengan 42 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X