Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela-PSS Bermain Tanpa Pemain Pilar di Uji Coba

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 20:58 WIB
Rasmoyo (PSS) mencoba menghadang laju Mahyadi Panggabean (Persela/kanan). PSS bertemu Persela di uji coba, Minggu (19/4).
Sahlul Fahmi/Bolanews
Rasmoyo (PSS) mencoba menghadang laju Mahyadi Panggabean (Persela/kanan). PSS bertemu Persela di uji coba, Minggu (19/4).

1.

Tuan rumah lebih dahulu menorehkan gol melalui Agung Suprayogi saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol balasan Persela diciptakan oleh Agus Salim menit ke-51.

Pertandingan berjalan menarik. Tuan rumah yang bermain di Divisi Utama mampu menekan tim tamu pada babak pertama. Namun memasuki babak kedua, pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengubah formasi dengan merotasi pemain. Taktik ini cukup efektif, terlebih saat Agus Salim ditarik dan digantikan Yogi Novrian.

"Saya mencoba bermain tanpa Pedro Javier yang absen karena sakit. Tapi, ternyata tim ini masih begitu tergantung dengan Pedro," ucap Iwan.

Di kubu PSS, pelatih Jaya Hartono mengeluhkan absennya Ahmad Sembiring, juga karena sakit.

"Bermain tanpa Sembiring sangat berpengaruh. Sebab dia pemain yang bisa mengatur tempo permainan," kata Jaya.

Selain faktor tersebut Jaya juga mengakui salah satu kelemahan timnya, yakni mudah kehilangan bola saat bertansisi dari bertahan ke menyerang.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X