Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar DU: Borneo FC Kurang Kenali Persis

By Aning Jati - Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:56 WIB
Ilustrasi Persis Solo (Merah)
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi Persis Solo (Merah)

Pelatih Borneo FC,  Iwan Setiawan,  mengaku tidak terlalu mengenali kekuatan calon lawan Persis Solo.  Kendati demikian,  Iwan tetap optimistis skuatnya sanggup memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Borneo FC akan melakoni pertandingan pertama babak 8 besar Divisi Utama Grup P,  Jumat (3/10).  Laga itu akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Di pertandingan tersebut Borneo FC diuntungkan dengan masa pemulihan yang lebih panjang dari Persis Solo.  Akan tetapi,  Iwan menyadari Persis akan sulit dikalahkan saat bermain sebagai tuan rumah.

Di pertandingan ini Borneo akan bermain dengan kekuatan penuh. Termasuk menurunkan dua legiun asingnya,  Soler dan Danilo Fernandez.

“Kami punya keuntungan recovery sehingga akan tampil maksimal. Tapi kami tak meremehkan lawan. Persis memiliki nama besar. Meski demikian, kami akan memberi perlawanan,” ucap Iwan kepada kontributor Bolanews,  Gonang Susatyo.

“Kami memang hanya punya sedikit gambaran tentang Persis. Tapi itu tak mengurangi tekad kami meraih tiga poin sekaligus mematahkan rekor Persis,” tegasnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X