Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol April Hadi Dianulir, Martapura vs Barito 0-0

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 20:21 WIB
Ilustrasi Martapura FC, menahan 0-0 Barito Putera di uji coba.
Gatot Susetyo/Bolanews
Ilustrasi Martapura FC, menahan 0-0 Barito Putera di uji coba.

Skuat Martapura FC menunjukkan grafik meningkat. Anak asuh Frans Sinatra ini menahan kontestan QNB League 2015, Barito Putera, tanpa gol, pada laga persahabatan di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (19/4).

Meski tampil di kandang sendiri, Martapura FC tak diuntungkan. Buktinya, gol bersih yang dicetak April Hadi pada menit ke-30 dianulir wasit. Gol dari sundulan kepala mantan pemain Persija itu berawal dari tangkapan kiper Barito yang lepas.

"April memanfaatkan bola liar yang lepas dari tangkapan kiper. Penjaga gawang Barito yang menabrak April, namun wasit menganggap itu pelanggaran sehingga gol bersih kami dianulir," kata Hariyanto, asisten pelatih kiper.

Frans Sinatra mengaku puas dengan kemajuan anak asuhnya. Mereka mampu menjalankan skema permainan yang telah dirancang sang pelatih.

"Tim ini sudah menunjukkan perkembangan signifikan. Lini yang sebelumnya keropos mulai solid. Mental dan semangat bertanding anak-anak juga bagus. Mereka tak merasa canggung menghadapi tim sekelas LSI," ucap Frans.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X