Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand: Rooney Jauh Lebih Baik dari Ronaldo

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:43 WIB
Wayne Rooney bersama Cristiano Ronaldo.
John Peters/Getty Images
Wayne Rooney bersama Cristiano Ronaldo.

Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand membuat pernyataan mengejutkan. Menurut Giggs, Wayne Rooney jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo saat pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford.

Hal tersebut diungkapkan Rio Ferdinand dalam buku autobiografinya. Ferdinand menulis bahwa ada masa dimana Wayne Rooney lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo ketika masih menghabiskan waktu bermain bersama di Manchester United.

"Ketika pertama kali Ronaldo tiba di Old Trafford, Wazza (sebutan Rooney) adalah pemain yang jauh lebih baik daripada dirinya. Namun kini situasinya berbeda dan seorang pemain sepak bola semakin hari semakin meningkatkan level permainannya," tulis Ferdinand.

"Ronaldo kini telah menjadi pemain terbaik di dunia dan tidak semua orang bisa menjadi sepertinya." jelas Ferdinand yang kini berseragam Queen Park Rangers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X