Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville: Welbeck Mirip dengan Henry

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:27 WIB
Danny Welbeck
David Price/Getty Images
Danny Welbeck

Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville mengaku terkesan dengan penampilan Danny Welbeck bersama Arsenal. Bahkan, Neville menyebut Welbeck mirip dengan legenda The Gunners, Thierry Henry.

Danny Welbeck sukses menjadi headline di sejumlah media ternama Inggris usai mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Champion, Kamis (2/10) dini hari WIB. Rentetan trigol Welbeck memberikan kemenangan 4-1 Arsenal atas Galatasaray.

Tak ayal, sejumlah pujian pun berdatangan untuk Welbeck. Salah satunya dari Gary Neville yang menilai gol Welbeck mirip dengan yang pernah dilakukan Thierry Henry.

"Cara Welbeck mencetak gol sangat mirip dengan Henry. Tetapi, saya bukan membandingkannya dengan Henry karena dia salah satu pemain terbaik di dunia dan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Premier League," kata Neville kepada Sky Sports.

"Jika Wenger bisa bekerja dengan Welbeck sama seperti yang dilakukannya dengan Henry, maka Welbeck pasti akan terus mencetak gol jika tampil konsisten." jelas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X