Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Nyaris Gabung Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 April 2015 | 19:58 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengungkapkan fakta mengejutkan soal Wayne Rooney. Moyes mengklaim bahwa kapten Manchester United itu nyaris bergabung dengan Chelsea ketika masih diarsiteki olehnya.

Ketika jabatan manajer Manchester United jatuh ke tangan David Moyes, masa depan Wayne Rooney memang menjadi bahan spekulasi. Sebab, keduanya memang diketahui tengah berseteru sejak masih sama-sama di Everton.

Situasi itu pun dimanfaatkan oleh Chelsea. Manajer Jose Mourinho kepincut untuk memboyong Rooney ke Stamford Bridge.

"Chelsea hampir mendapatkannya. Jose tertarik namun kami tidak mau melakukan pembicaraan apapun. Saya harus berjuang untuk memastikan dia bertahan," kata Moyes kepada Sunday Times.

"Sekali lagi, apa yang dilakukan Manchester United adalah kebaikan kedepannya," tegas Moyes yang kini menjadi juru taktik Real Sociedad itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sunday Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X