Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

8 Besar DU: Persis Perhitungkan Kekuatan Borneo FC

By Aning Jati - Jumat, 3 Oktober 2014 | 12:45 WIB
Ilustrasi: Persis Solo (merah)
Gonang Susatyo
Ilustrasi: Persis Solo (merah)

Laga pertama babak delapan besar Divisi Utama mempertemukan Persis Solo melawan Borneo FC,  Jumat (3/10). Pelatih Persis,  Widiantoro enggan menganggap remeh calon lawannya di Grup P tersebut.

Partai Persis Solo melawan Borneo FC akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.  Walau sangat memperhitungkan kekuatan Borneo,  Persis tetap menargetkan kemenangan di laga itu.

“Mereka tak bisa dianggap remeh. Skuatnya saja sangat bagus karena ada dua asing yang sudah berpengalaman di LSI, Danilo Fernando dan Ronald Fagundez. Mereka juga pernah bermain di klub-klub top. Begitu pula pemain lokalnya yang senior juga sangat bagus,” kata Widiantoro kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

“Laga ini bisa menjadi penentu. Bila menang, kepercayaan diri pemain akan makin kuat. Akan lebih baik bila mengawalinya dengan kemenangan,” tandas Widiantoro.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X