Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Frustrasi Tottenham Gagal Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Oktober 2014 | 11:40 WIB
Mauricio Pochettino
Getty Images
Mauricio Pochettino

1 Besiktas di White Hart Lane, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur hampir berhasil memetik kemenangan di pertandingan tersebut. Akan tetapi, handball yang dilakukan Vlad Chiriches di dalam kotak terlarang membuat Besiktas sukses memaksa tuan rumah mengakhiri laga dengan skor imbang. Gol tersebut dicetak Demba Ba tepat pada menit ke-89.

"Dalam sepak bola Anda selalu bisa melakukan kesalahan. Itu adalah tindakan yang kurang beruntung, sebuah aksi sulit di momen ini," kata Pochettino.

"Ia melakukan satu kesalahan setelah kesalahan lain, namun kami harus menerimanya karena ini adalah sepak bola. Saya sangat kecewa, marah, frustrasi, dan semua yang ingin diungkapkan, namun pertandingan tetap berakhir 1-1," ujar dia.

"Kami kebobolan di menit terakhir yang begitu mengecewakan dan membuat frustrasi. Sulit untuk bisa menerimanya," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X