Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegini Dipecat Bila Gagal Masuk Empat Besar

By Aning Jati - Minggu, 19 April 2015 | 18:56 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Image
Manuel Pellegrini

Setelah tak mau menanggapi soal pemecatannya, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini akhirnya mau buka suara. Pelatih asal Cili itu mengaku baru akan dipecat oleh klubnya bila gagal mempertahankan The Citizens di empat besar.

"Sungguh keliru orang yang berpikir saya akan dipecat bila gagal merebut gelar juara. Namun bila kami gagal mendapat tempat ke Liga Champion mungkin situasinya akan berbeda. Tak bisa bermain di Liga Champion adalah bencana," kata Pellegrini.

Beberapa nama sudah disebut sebagai calon pengganti Pellegrini, seperti Juergen Klopp, Pep Guardiola, bahkan mantan pelatih City, Roberto Mancini. Pellegrini sendiri sudah menegaskan tak akan mundur betapapun besar tekanan terhadapnya.

"Dulu, saya pernah berhenti menjadi pelatih. Tapi saya tak akan berhenti di sini karena kasusnya berbeda," ujar Pellegrini lagi.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X