Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Cukup Puas Persib Menang

By Aning Jati - Jumat, 3 Oktober 2014 | 09:59 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

0 atas tim Liga Super Malaysia Selection dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10) malam. Tiga gol masing-masing dicetak Makan Konate menit 33, Ferdinand Sinaga menit 64, dan Djibril Coulibaly menit 66.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku uji coba terakhir menuju babak 8 besar ini sangat bagus bagi pasukannya meskipun jaraknya berdekatan dengan laga perdana lawan PBR, 6 Oktober.

"Uji coba ini sangat bagus sekali bagi anak-anak walaupun dekat ke tanggal 6, tapi yang penting menemukan atmosfer pertandingan," ujar Djanur usai pertandingan.

Kemenangan ini lanjut Djanur, diharapkan menumbukan kepercayaan diri Firman Utina dkk saat menghadapi PBR. "Memang tim Malaysia saya lihat kurang tajam, tapi tidak masalah. Besok kami istirahat, Sabtu dan Minggu mulai latihan kembali seperti biasa untuk persiapan lawan PBR," ujar Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X