Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Menez Terancam Absen Kontra Chievo

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 23:55 WIB
Jeremy Menez, mengalami cedera lutut.
Marco Luzzani/Getty Images
Jeremy Menez, mengalami cedera lutut.

Setelah meraih dua hasil imbang kontra Empoli dan Cessena, AC Milan ingin segera bangkit. Tim besutan Filippo Inzaghi ini ingin segera kembali ke jalur kemenangan pada laga kontra Chievo Verona, di San Siro, Sabtu (4/10).

Menjelang laga kontra Chievo, pasukan Merah-Hitam memaksimalkan waktu jeda selama sepekan untuk mengasah kekompakkan tim. Pippo memfokuskan latihan untuk mematangkan taktik.

Sayangnya, Jeremy Menez harus mengakhiri latihan lebih awal. Penyerang asal Prancis itu harus masuk ruang medis karena lutut kririnya bermasalah setelah terjatuh pada sesi latihan Kamis (2/10) pagi di Milanello.

Manajemen Milan belum memberikan keterangan resmi soal durasi penyembuhan cedera Menez. Yang jelas, Menez hanya punya dua hari untuk mengembalikan kondisi fisiknya menjadi 100 persen sebelum tampil menghadapi Chievo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X