Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Jadi Magnet di Sepang

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 23:30 WIB
Valentino Rossi, daya tarik utama di Sepang.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi, daya tarik utama di Sepang.

Kecelakaan yang dialami Valentino Rossi di GP Arago akhir pekan lalu sempat membuat khawatir para pecinta balap MotoGP di Asia. Pasalnya, mereka takut bintang idola mereka tidak bisa tampil di GP Jepang dan GP Malaysia.

Namun, semua kekhawatiran itu sirna setelah Rossi berkomentar soal kecelakaan yang dialaminya. Rossi menyatakan bahwa cedera yang dialaminya tidak parah dan kini kondisinya baik-baik saja.

Komentar positif juga datang dari CEO Sepang International Circuit (SIC), Dato Razlan Razali. Dalam sebuah wawancara di Jakarta, Rabu (1/10), Razlan menyatakan bahwa Rossi akan tampil di Sepang.

"Jangan khawatir, Rossi akan tetap tampil di Sepang. Cedera yang dialaminya tidak parah. Dia hanya membutuhkan sedikit istirahat karena guncangan di kepala. Dia akan tetap menjadi idola," ujar Razlan.

Sambutan positif juga meluncur dari salah satu mitra kerja SIC dan Malaysia Tourism Board, TX Travel. Chrysanto Gregorius, selaku Direktur TX Travel, mengaku lega dengan kabar baik soal Rossi.

"Selama ini Rossi selalu menjadi daya tarik di Sepang. Dalam beberapa kesempatan, saya sering melihat para penonton memakai segala atribut tentang Rossi, seperti baju, topi, dan aksesoris lainnya," kata Chrys.

"Tidak sedikit juga orang-orang datang berkelompok dengan baju bertuliskan nama Rossi. Masing-masing menggunakan baju dengan satu huruf, yang jika digabungkan akan tertulis Rossi," ucap Chrys.

GP Malaysia akan digelar 24-26 Oktober mendatang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X