Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Butuh Delapan Poin Lagi untuk Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 April 2015 | 17:05 WIB
Ian Walton/Getty Images

terangan menyebut timnya sebagai pemenang di musim 2014/2015. Menurut Mourinho, Chelsea sudah berada diambang juara Premier League.

Kemenenangan 1-0 Chelsea atas Manchester United, Sabtu (18/4) malam WIB, semakin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. The Blues kini unggul 10 poin dari pesaing terdekat yakni Arsenal.

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa timnya tinggal selangkah lagi mengunci gelar Premier League. Menurut Mourinho, timnya tinggal membutuhkan delapan poin lagi untuk menjadi kampiun musim ini.

"Saya pikir kami hampir sampai (di perebutan gelar juara). Namun, tak ada kata 'hampir' dalam sepak bola. Secara matematis, kami hanya butuh delapan poin lagi," kata Mourinho seperti dikutip AFP.

"Enam laga tersisa, tiga di kandang dan tiga laga tandang. Setiap laga tentu tak mudah karena semua tim membutuhkan poin. Namun, situasi kami sangat bagus," tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X