Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Lanjutkan Tren Clean Sheet

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Maret 2014 | 20:10 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

0 yang diraih Manchester City atas rival sekota mereka, Manchester United di Old Trafford, Selasa (25/3) menjadi catatan tersendiri untuk kiper The Citizens, Joe Hart.

Penjaga gawang tim nasional Inggris ini meneruskan tren tidak kebobolan selama 374 menit atau lima laga beruntun di Liga Inggris.

Sepanjang pertandingan, Hart melakukan empat kali penyelamatan. Salah satunya ketika menggagalkan peluang emas Danny Welbeck di menit ke-71. Tendangan kaki kanan penyerang United tersebut berhasil ditepis Hart sehingga kedudukan 2-0 untuk timnya tidak berubah.

Kegemilangan kiper berusia 26 tahun ini di bawah mistar gawang City telah meruntuhkan semangat juang pemain Setan Merah. Pasukan Manuel Pellegrini pun kembali menguasai permainan dan mencetak gol di menit-menit akhir melalui kaki gelandang Yaya Toure.

Atas performa apik yang ditunjukannya, Whoscoced memberikan predikat pemain terbaik pertandingan kepada Hart dengan rating 8,5. Sebuah jawaban yang diberikan kepada manajemen City, yang berencana melegonya ke Real Madrid.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X