Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gawang City Steril, Pellegrini pun Puas

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Maret 2014 | 19:55 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Kiper dan barisan belakang Manchester City mendapat pujian dari sang manajer, Manuel Pellegrini, setelah mereka sukses tak kebobolan dalam laga derbi melawan Manchester United di partai lanjutan Premier League, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Joe Hart dan deretan bek City berhasil mencegah bola masuk ke gawang mereka selama 90 menit. Di ujung laga, Manchester Biru sukses merebut kemenangan 3-0 lewat gol Edin Dzeko dan Yaya Toure.

"Bagi saya, sangat penting menjaga clean sheet," tutur Pellegrini seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sangat senang dengan lini pertahanan. Kami hanya kebobolan enam gol di paruh kedua musim ini dan hal ini sungguh menyenangkan," imbuhnya.

Kemenangan di Old Trafford membawa The Citizens naik ke posisi kedua klasemen Premier League. Sementara itu, United tertahan di urutan ketujuh.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X