Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Tak Akan Bisa Sehebat Ronaldo dan Messi

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 Oktober 2014 | 21:58 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Gary Lineker melontarkan komentar miring tentang juniornya di timnas Inggris, Wayne Rooney. Ia beranggapan Wazza tak akan bisa sehebat Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Perfoma Rooney di Manchester United maupun The Three Lions memang tidak bisa dibilang bagus. Setelah gagal meloloskan Setan Merah ke Liga Champion, ia tak mampu membawa negaranya melaju ke fase knock-out Piala Dunia 2014.

"Kami telah melihat banyak hal hebat dari Rooney selama ini. Tak diragukan lagi bahwa dia adalah pemain hebat," tutur Lineker kepada talkSPORT.

"Akan tetapi, dia tidak bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Dia tidak akan pernah bisa menjadi salah satu pemain hebat sepanjang masa," imbuhnya.

Lineker sendiri kini berada di posisi kedua daftar top skor sepanjang masa Inggris. Ia membukukan 48 gol selama rentang waktu 1984–1992. Sementara itu, Rooney berada di urutan keempat dengan 41 gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X