Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Fisik Pemain PBR Terjaga

By Editor Eko Widodo - Rabu, 26 Maret 2014 | 19:17 WIB
nunk

Setelah libur hampir satu pekan, Pelita Bandung Raya kembali menjalani rutinitas latihan di lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (25/3). Latihan perdana ini tanpa didampingi pelatih Dejan Antonic, yang baru akan bergabung sehari kemudian.

Pelatih fisik PBR, Kartono, menyebut meski lama menjalani masa libur, kondisi fisik pemain PBR cukup baik. “Fisik pemain secara kasat mata terlihat sangat baik karena kami belum melakukan tes apa pun. Latihan hari ini hanya conditioning,” ujar Kartono.

Menurut Kartono, Gaston Castano cs. terlihat cukup bisa menjaga kondisi fisik masing-masing. Namun, sebelum bertarung di kompetisi, pihaknya tetap akan melakukan peningkatan fisik para pemain secara bertahap.

Sementara itu, tim PBR U-21 akan langsung melakukan rangkaian uji coba dengan melawan tim Persib Bandung senior, Rabu (26/3) di Stadion Persib,
Jalan Ahmad Yani Bandung. Padahal, tim PBR U-21 masih dalam tahap seleksi amunisi.

“Uji coba itu sekaligus menjadi ajang seleksi terakhir bagi tim PBR U-21. Mungkin ada satu sampai dua pemain yang terbuang,” ujar pelatih PBR U-21, Roni Remon.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Erwin Snez




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X