Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenga: Inter Tidak Miliki Pemain Penting

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 21:55 WIB
Walter Zenga
Francois Nel/Getty Images
Walter Zenga

Walter Zenga mengatakan bahwa Internazionale kini tidak memiliki pemain penting yang bisa menjadi dasar dalam membangun tim. Hal ini yang membuat Juventus dan Roma kini berjaya di Serie A.

Zengan membandingkan skuat Inter saat ini dengan era Jose Mourinho yang sukses meraih treble winner. Pada saat itu, Nerazzurri telah mengalami proses penting dalam membangun sebuah tim yang kini hanya dimiliki Roma dan Juventus.

"Jangan lupa bahwa antara 2010 dan 2011, Inter berhasil memenangkan segalanya. Kita tidak sedang berbicara tentang 15 tahun lalu, tapi saya telah melihat adanya perbedaan yang sangat substansial dengan Juventus dan Roma," kata Zenga kepada Tuttosport.

"Para pemain seperti Buffon, Marchisio, Totti, De Rossi, dan Florenzi adalah dasar yang dimiliki klub mereka dalam membangun sesuatu yang penting, di mana pada saat ini hal tersebut adalah kekuarangan Inter," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X