Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenga: Roma dan Juventus Tidak Tertandingi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Oktober 2014 | 21:32 WIB
Walter Zenga
Francois Nel/Getty Images
Walter Zenga

Walter Zenga mengatakan bahwa saat ini di Serie A, Juventus dan Roma tidak tertandingi. Kedua tim tersebut memiliki mentalitas yang dibutuhkan untuk bisa menjadi penguasa.

Zenga mengatakan hal ini dikarenakan oleh kekecewaannya terhadap penampilan Internazionale setelah dikalahkan 1-4 oleh Cagliari. Di mata legenda Nerazzurri itu, hanya Roma dan Juventus yang memiliki mentalitas yang mumpuni untuk menguasai Serie A.

"Juventus dan Roma saat ini tak tertandingi. Roma telah memperoleh mentalitas yang memungkinkan bagi mereka untuk mencapai tujuan dan selalu ingin meningkatkan diri," kata Zenga kepada Tuttosport.

"Selain itu Roma juga melihat setiap pertandingan sebagai tantangan yang berkelanjutan. Hal yang sama juga berlaku bagi tim Juventus," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X